Teaser Film ‘Venom: The Last Dance’ Buat Penggemar Tak Sabar Menantikan Kelanjutan Cerita

TrendNews – Teaser film yang dinanti-nantikan, “Venom: The Last Dance”, secara resmi dirilis pada tanggal 3 Juni 2024, melalui kanal YouTube Sony Pictures Entertainment.

Antusiasme dari penggemar film tidak bisa diabaikan, karena teaser tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang.

Film ini menjadi sorotan utama bagi para penggemar Venom, yang telah lama menantikan kelanjutan cerita dari franchise ini.

Sebelum menonton film ketiga ini, penting bagi penonton untuk memahami sebagian besar jalan cerita dari film sebelumnya.

Ini akan membantu mereka untuk memahami latar belakang karakter utama dan bagaimana Venom berada dalam tubuh sang protagonis.

Untuk mempermudah para penggemar yang mungkin lupa dengan cerita dari dua film sebelumnya, berikut rangkuman sinopsisnya:

  1. “Venom” (2018): Film pertama ini mengisahkan tentang kehidupan seorang jurnalis bernama Eddie Brock, yang diperankan oleh Tom Hardy. Setelah kehilangan tunangannya dan dipecat dari pekerjaannya, Eddie menjadi inang bagi symbiote asing yang mengubahnya menjadi Venom. Mereka berdua kemudian berhadapan dengan Carlton Drake dan symbiote-nya, Riot, yang ingin menginvasi bumi.
  2. “Venom: Let There Be Carnage” (2021): Di film kedua, Eddie dan Venom masih beradaptasi satu sama lain. Namun, mereka harus menghadapi Carnage, musuh symbiote lain yang muncul setelah Cletus Kasady, seorang pembunuh berantai, terinfeksi oleh sebagian kecil dari symbiote Venom. Eddie dan Venom harus bertarung melawan Carnage untuk menyelamatkan diri dan menghindari kehancuran.

Film ketiga, “Venom: The Last Dance”, dijadwalkan akan rilis di bioskop pada tanggal 25 Oktober 2024.

Dari trailer yang telah dirilis, terlihat bahwa Eddie dan Venom harus menghadapi musuh dari dua dunia yang berbeda.

Eddie menjadi buronan yang dikejar oleh agen pemerintah, sementara Venom berusaha melarikan diri dari monster dari dunia asalnya.

Baca Juga  Daihatsu Taft Tampil Retro dengan Paket Kustomisasi DAMD 80's Side Kick

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *