Suzuki Perkenalkan Varian Baru Hustler Tough Wild dengan Tampilan Lebih Tangguh di Jepang

TrendNews – Suzuki luncurkan varian terbaru dari mobil Hustler di Jepang, yang telah mendapatkan sejumlah perubahan minor.

Pembaruan ini mencakup penambahan fitur dan hadirnya varian baru yang menawarkan tampilan lebih tangguh, yaitu Tough Wild.

Suzuki Hustler yang baru ini memperkenalkan beberapa penyegaran di eksteriornya, seperti penambahan lampu LED dan emblem “Hustler” berbentuk alfabet.

Selain itu, penampilan eksterior juga semakin menarik dengan aksen chrome yang menghiasi fog lamp dan handle pintu.

Untuk varian Hybrid X dan Hybrid X Turbo, Suzuki menambahkan fitur nanoe X dan kompatibilitas dengan Suzuki Connect, meningkatkan kenyamanan dan konektivitas bagi penggunanya.

Namun, bagi konsumen yang menginginkan tampilan lebih berani dan tangguh, Suzuki mempersembahkan varian baru bernama Tough Wild.

Varian Tough Wild dibangun dari basis Hybrid X dan Hybrid X Turbo, tetapi dengan penambahan desain eksterior dan interior yang lebih kokoh. Varian ini dibanderol mulai dari 1.760.000 yen atau sekitar Rp 180,5 juta (kurs 1 yen = Rp 102,59).

Keistimewaan varian Tough Wild terlihat dari beberapa aspek:

  1. Eksterior: Tough Wild dilengkapi dengan emblem alfabet Hustler berwarna hitam dan gril dengan desain garis-garis hitam. Bumper depan bersama garnish dan rumah fog lamp juga berbeda dari model standar Hustler.
  2. Samping: Tough Wild memiliki pelek alloy 15 inci berwarna black metallic dan roof rail berwarna hitam. Aksen chrome pada varian Hybrid X digantikan dengan warna hitam, memberikan kesan lebih garang. Bumper belakang Tough Wild juga memiliki desain spesial.
  3. Interior: Bagian dalam Tough Wild dilapisi kain tahan air dengan warna matte khaki, menambah kesan tangguh dan fungsional.
Baca Juga  Suzuki Luncurkan Jimny XL Heritage Edition: Edisi Spesial Hanya 500 Unit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *