Nazila dan Anak Bintangi Film Pemenang Penghargaan “Pelat Merah”

TrendNews – Nazila, yang dulunya seorang ibu rumah tangga telah meniti karirnya sebagai aktris selama kurang lebih 10 tahun.

Berhasil meraih penghargaan The Best di tingkat nasional untuk film yang dibintanginya dalam event yang diadakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan film “Pelat Merah”.

Film ini juga meraih juara 1 di Kalimantan Barat.

Dalam film “Pelat Merah” ini, Nazila berperan sebagai seorang ibu rumah tangga yang menghadapi permasalahan saat kendaraan suaminya, seorang PNS, mengalami kerusakan tepat sebelum mereka hendak pulang kampung.

Muncul ide untuk meminjam motor dinas kantor dan mengganti pelat merah dengan pelat biasa.

Namun, rencana ini tidak jadi dilakukan karena kawan kantor suaminya meminjamkan motornya untuk mereka pakai pulang kampung.

Kesan mendalam dirasakan Nazila saat ia beradu akting dengan anaknya di film tersebut.

“For the first time,” ungkapnya kepada Trendnews, Rabu (7/8).

Nazila telah membintangi berbagai film sepanjang karirnya, di antaranya “Iklan Gadungan”, “My GM”, “My Darling Mane Kutahu”, “Persimpangan yang Lurus”, “Bibir Merah Siapa yang Punya”, “Aruna dan Lidahnya” (sebagai extras), “Sitkom Rumah Mimpi”, “Sitkom Sepanjang Hari”, “Curhat Rumah Tangga”, “Life is Moment”, “Salam Ramadhan”, dan lain-lain.

Karir akting Nazila dimulai pada tahun 2015 saat seorang produser dari Pontianak menawarinya peran dalam sitkom “Sepanjang Hari”.

Nazila, yang sebelumnya hanya beraktivitas sebagai ibu rumah tangga, memberanikan diri menerima tawaran tersebut.

“Bak gayung bersambut, saya memberanikan diri menerima tawaran tersebut,” ujarnya.

Pengalaman berharga lainnya bagi Nazila adalah saat ia menjadi extras dalam film “Aruna dan Lidahnya”, yang dibintangi oleh artis nasional seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid, dan Oka Antara.

Baca Juga  Air Terjun Pancur Aji: Keindahan Alami dan Sejarah yang Menakjubkan di Sanggau

“Begegar rase lutot ketemu mereka langsung dan satu frame pula,” kenangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *