Honda Luncurkan Motor Sport CB150R dengan Desain Neo Sports Cafe

TrendNews – Honda baru saja meluncurkan motor sport non-fairing New Honda CB150R tahun 2024.

Motor ini hadir untuk meramaikan segmen motor sport 150 cc dengan desain yang unik dan menarik.

Berbeda dengan Honda CB150R Streetfire yang beredar di Indonesia, versi Thailand ini mengusung bahasa desain Neo Sports Cafe, identik dengan desain yang dipakai oleh moge Honda CB650R hingga CB1000R, memberikan tampilan yang lebih retro-modern.

Pada model anyar ini, Honda Thailand memperkenalkan dua pilihan warna baru dengan konsep ‘Soul of the Street’, yakni Pearl Horizon White dan Asteroid Black Metallic.

Kedua warna tersebut menawarkan livery sporty dengan kombinasi warna merah dan abu-abu bernuansa neo retro yang sangat cocok dengan bodi warna putih atau hitam.

Selain pembaruan warna, New Honda CB150R 2024 tetap mempertahankan karakteristik desain dan spesifikasi dari model sebelumnya.

Desain bodinya masih memiliki siluet membulat khas motor retro kekinian, namun dikombinasikan dengan berbagai detail tajam bernuansa sporty.

Contohnya adalah penggunaan sokbreker depan yang sudah upside down serta swing-arm belakang yang mirip model banana arm, layaknya sportbike bermesin 250 cc atau di atasnya.

Pencahayaan di depan dan belakang motor ini sudah menggunakan lampu LED dengan desain futuristik, sementara panel instrumennya mengaplikasikan model full digital.

Honda CB150R Streetster juga terlihat padat dengan tangki bahan bakar gambot yang memiliki detail shroud sporty, serta knalpot model underbelly yang mirip dengan moge.

Dalam hal spesifikasi teknis, motor ini dibekali mesin silinder tunggal 149 cc 4-klep DOHC injeksi PGM-FI dengan pendingin cairan, yang sudah bersertifikasi Euro 4.

Suspensi depannya menggunakan model upside-down dan suspensi belakang monoshock. Sistem pengereman sudah full cakram dan semakin mantap dengan hadirnya teknologi ABS single channel.

Baca Juga  Benelli TNT 125: Motor Mini dengan Mesin Sportbike dan Gaya Streetfighter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *