Eross Candra Lelang Gitar Pribadinya untuk Dukung Warga Palestina

TrendNews – Gitaris sekaligus pencipta lagu band Sheila On 7, Eross Candra, melelang gitar pribadinya untuk mendukung warga Palestina yang saat ini menghadapi serangan militer Israel.

Pada Jumat (7/6), Eross membagikan cerita mengenai pelelangan gitarnya melalui akun Instagram pribadinya.

Foto gitar jenis Fender Telecaster berwarna hijau toska diunggah sebagai bagian dari penggalangan dana tersebut.

Gitar tersebut memiliki nomor seri 28 dan telah menjadi bagian penting dari perjalanan musik Eross, terutama sejak era pandemi berakhir.

“No. 28 adalah gitar yang saya pakai sejak Sheila On 7 pertama kali perform setelah era pandemi berakhir,” tulis Eross dalam keterangan unggahan foto gitarnya.

Gitar ini juga telah menyertai Eross dalam konser istimewa Sheila On 7 di Jakarta bertajuk “Tunggu Aku Di Jakarta 2023” dan banyak momen penting lainnya, termasuk ragam unggahan video di akun Instagram pribadinya.

Meski memiliki nilai sentimental yang tinggi, Eross dengan tulus rela melelang gitar kesayangannya untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina.

Gitar No. 28 dilelang melalui platform Smosyu Music, dengan seluruh hasil pelelangan akan disalurkan sepenuhnya kepada warga Palestina melalui BAZNAS melalui wadah pengumpulan donasi “Kita Bisa”.

“Semoga No. 28 bisa terus mencerahkan hati siapa pun yang memainkannya, seperti saya yang selalu cerah saat memainkannya,” tutup Eross, menyampaikan harapannya atas kontribusi ini.

Baca Juga  Berawal dari Kecintaannya pada Kuliner, Verdy Hartanto Raih Kesuksesan di Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *