Benelli TNT 125: Motor Mini dengan Mesin Sportbike dan Gaya Streetfighter

TrendNews – Benelli, baru saja meluncurkan mini bike terbaru mereka, TNT 125 tahun 2024.

Motor ini membawa inovasi baru dengan menggunakan mesin tegak ala sportbike, berbeda dari kebanyakan motor mungil yang masih menggunakan mesin tidur seperti motor bebek.

Secara desain, Benelli TNT 125 atau yang memiliki kepanjangan Tornado Naked T 125 ini mengadopsi gaya streetfighter sporty.

Desain headlamp futuristik dilengkapi dengan lampu proyektor LED, memberikan penerangan maksimal di malam hari.

Lekukan tajam pada bodi serta rangka teralis yang menonjol memberikan kesan agresif seperti motor sport non fairing dari KTM.

Jok motor ini terlihat rata mirip motor trail dan dilengkapi dengan knalpot dual muffler ala flat tracker, menambah kesan unik dan sporty.

Dibekali mesin 125 cc 4-tak SOHC berpendingin cairan, TNT 125 mampu menghasilkan tenaga 11,1 dk pada 9.500 rpm dan torsi 10 Nm pada 7.000 rpm. Tenaga ini disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan.

Benelli TNT 125 dilengkapi dengan suspensi upside down 35 mm di bagian depan dan suspensi monoshock di bagian belakang, memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara.

Pelek cast wheel depan-belakang berdiameter 12 inci dan sistem pengereman full cakram memastikan keamanan berkendara.

Motor ini memiliki dimensi wheelbase 1.170 mm, tinggi jok 780 mm, dan bobot 124 kg.

Benelli TNT 125 dibanderol mulai dari 368.500 Yen atau setara dengan Rp 39 jutaan, menawarkan kombinasi desain menarik, performa unggul, dan fitur lengkap dengan harga yang kompetitif.

Baca Juga  Marvel Rilis Serentak Deadpool & Wolverine di China dan Amerika Utara 26 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *