Alumni PSMH Pererat Silaturahmi dan Hidupkan Kembali Kenangan di Milad ke-23

TrendNews – Program Studi Magister Hukum (PSMH), Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura (Untan) merayakan milad ke-23, Sabtu (6/7), dengan menggelar berbagai kegiatan menarik yang melibatkan alumni dan rektorat.

Perayaan dimulai sejak pagi hari dengan acara jalan sehat di sekitar lingkungan kampus Untan yang diikuti oleh lebih dari 200 peserta alumni.

Tidak hanya jalan sehat, rangkaian kegiatan pagi hingga siang tersebut juga mencakup aksi donor darah, ramah tamah antar alumni, dan berbagai acara hiburan.

Antusiasme peserta sangat terlihat, terutama dalam sesi ramah tamah yang menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara alumni.

Puncak acara milad ke-23 PSMH berlangsung pada malam harinya.

Dimulai pukul 19.00 WIB, acara diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan IKA Program Studi Magister Hukum Universitas Tanjungpura.

Sambutan dari Ketua IKA Program Studi Magister Hukum Universitas Tanjungpura terpilih, Agus Rianto, menjadi salah satu momen penting dalam acara ini.

Dalam sambutannya, Agus Rianto menyampaikan beberapa program yang telah dipersiapkan untuk ke depan.

Ia mengharapkan alumni program magister mampu memberikan kontribusi yang positif baik untuk lembaga maupun masyarakat.

“Sehingga nantinya setelah ini dapat dilakukan kegiatan atau kajian-kajian penelitian yang melibatkan unsur-unsur terkait seperti pemerintahan, kalangan akademika, serta masyarakat sendiri. Sehingga peran serta alumni dari PSMH ini dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujar Agus.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Program Studi Magister Hukum Universitas Tanjungpura dan serah terima posisi Ketua IKA PSMH 2024.

Malam puncak tersebut ditutup dengan hiburan, ramah tamah, dan sesi foto bersama para alumni PSMH.

Perayaan milad ke-23 PSMH ini tidak hanya menjadi ajang nostalgia bagi para alumni, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat jaringan dan kerja sama dalam berbagai bidang, termasuk penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Baca Juga  Utin Shelis Machdalena: Hidupkan Kembali Karier Musik Setelah Lima Tahun Vakum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *