Ali Akbar: Perjalanan dari Pedagang Pasar hingga Penyanyi dan Komedian Terkenal

TrendNews – Perjalanan Ali Akbar menuju popularitas tidak datang dengan mudah.

Mendapatkan cibiran dari lingkungan sekitarnya karena perubahan penampilan dan aksi panggung yang tidak biasa, Ali justru semakin bersemangat untuk menghibur penonton.

“Dulu saya menyanyi dengan pakaian biasa, tapi saya merasa kalau tampil seperti itu terus, saya tidak akan dikenal. Akhirnya, saya memutuskan untuk bertransformasi dengan pakaian unik, cincin besar di tangan, hingga aksi memanjat tenda atau pohon sambil bernyanyi,” ujar Ali kepada Trendnews.

Keputusan untuk mengubah penampilan dan menggabungkan komedi dengan aksi panggung membuatnya viral dan berhasil memikat hati masyarakat.

Popularitasnya semakin melonjak ketika Ali masuk program On The Spot Trans 7, diikuti dengan undangan tampil di berbagai program TV nasional lainnya.

Ali bahkan ikut audisi kontes dangdut di salah satu stasiun TV swasta, yang membawanya mendapatkan tawaran manggung dengan bayaran puluhan juta rupiah.

Lahir dari keluarga sederhana, Ali telah mengejar mimpinya di dunia seni sejak usia muda.

Perjuangannya dimulai dari bekerja sebagai tukang angkut sound system hingga tampil di panggung kecil pada awal tahun 2000-an.

Meski menghadapi banyak rintangan, tekadnya yang kuat dan kerja kerasnya menjadi kunci kesuksesannya.

“Memanfaatkan setiap peluang untuk belajar adalah kuncinya. Saya pernah menjalani berbagai pekerjaan, mulai dari tukang gali, muadzin keliling, hingga menjadi pedagang di pasar pagi. Setelah manggung pun, saya tidak pernah meninggalkan pekerjaan tetap saya sebagai pedagang,” tuturnya.

Dengan penampilannya yang unik dan aksi-aksi panggung yang tidak lazim, Ali kini dikenal luas sebagai penyanyi komedi dan content creator.

Baca Juga  5 Rekomendasi Laptop Rp 7 Jutaan yang Ideal untuk Pelajar dan Pekerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *