Queency Alfiencia: Karir Cemerlang Selebgram dan Model Pontianak

TrendNews – Queency Alfiencia, yang lebih dikenal sebagai Queen, adalah seorang selebgram dan model asal Pontianak.

Karirnya di dunia modeling dimulai sejak tahun 2015, saat masih duduk di bangku sekolah.

Pada waktu itu, Queen menerima tawaran untuk melakukan sesi foto dari seorang fotografer, dan setelah hasilnya dipublikasikan di media sosial, respons positif dari banyak orang mengantarkan Queen menjadi model foto profesional.

Namun, perjalanan karirnya sempat terhenti di akhir 2019 ketika pandemi COVID-19 melanda Indonesia.

Saat aturan pembatasan sosial diterapkan, Queen memutuskan memperluas karirnya sebagai muse bagi para makeup artist (MUA) di Pontianak.

Memasuki tahun 2023, karir Queen semakin bersinar.

Dengan namanya yang semakin dikenal, ia mulai mendapat tawaran dari brand-brand besar seperti Uniqlo, H&M, dan KKV untuk menjadi model visit store.

Queen mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan brand ternama, yang ia anggap sebagai progres besar dalam karirnya.

“Rasanya pasti senang bisa menjadi model brand besar, dan ini termasuk progres juga. Mungkin dari Saya yang karirnya dari sekolah dimulai dari model, tapi pelan-pelan Saya bisa mencoba banyak hal di umur 21 tahun,” ungkap Queen ke Trendnews.

Tak hanya itu, Queen juga terlibat sebagai talent video untuk HFX, sebuah perusahaan trading, dan menjadi model tetap untuk event-event besar fotografi Lensa Akademi dari tahun 2022 hingga 2024.

Pada bulan Juni 2024, Queen kembali mengukir prestasi saat ikut syuting dalam program televisi “Take Me Out” di MNC TV.

Ia menceritakan pengalamannya saat casting yang berlangsung dari jam 9 pagi hingga jam 1 subuh, serta kenangan di belakang layar bersama teman-teman model lainnya, yang menurutnya sulit dilupakan.

Baca Juga  Ukir Sukses di Dunia Hiburan: Kisah Inspiratif Glery Ensamory

Baru-baru ini, Queen juga terlibat sebagai model dalam event kulminasi di Tugu Khatulistiwa Pontianak, menambah daftar panjang pencapaiannya dalam dunia modeling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *