Nanashu, Influencer Kuliner Bandung dengan Sentuhan Gaya Jepang yang Unik

TrendNews – Johana Ariel Suhendra, yang akrab disapa Nanashu, semakin dikenal sebagai salah satu influencer ternama di Indonesia.

Dengan gaya khas ala wanita Jepang, Nanashu berhasil menarik perhatian penggemar di dunia digital.

Penampilannya yang unik, mulai dari gaya rambut hingga cara berpakaian ala Harajuku, menjadi ciri khas tersendiri yang membedakannya dari content creator lain.

Menurut Nanashu, kecintaannya pada fashion Jepang menjadi inspirasi utama di balik konsep konten-kontennya.

“Aku mengambil tema Japanese karena banyak orang memanggil aku dengan sebutan Nana, dan memang aku sangat suka dengan gaya rambutku yang ala Harajuku,” ungkap Nanashu ke Trendnews, Kamis (12/9).

Sebagai food vlogger asal Bandung, Nanashu tampil dengan balutan jas ala Jepang setiap kali mereview makanan, menjadikannya sosok yang tak hanya menarik secara visual, namun juga memiliki konsep video yang kreatif.

Selain itu, gaya bicaranya yang khas, dengan sapaan “Konichiwa Nanashu Haik” di setiap video, semakin memperkuat identitasnya sebagai influencer yang unik.

Keunikan tersebut mendapat respon positif dari para penggemar, yang memuji gaya rapi dan cara Nanashu dalam menyampaikan ulasan makanan.

Dengan total 350 ribu followers di Instagram, akun @nanashukulinerbdg kini kebanjiran endorse dari berbagai brand ternama.

Baca Juga  FUJIFILM Perkenalkan Kamera instax WIDE 400 untuk Penggemar Fotografi di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *