Marion Jola Curi Perhatian dengan Penampilan Seksi di Atlas Beach Club

TrendNews – Marion Jola, penyanyi cantik yang suaranya selalu berhasil membuat penggemarnya makin jatuh hati, kembali mencuri perhatian publik.

Penyanyi yang mulai dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesembilan ini, kini telah berhasil menjadi salah satu penyanyi kenamaan Tanah Air.

Selain karena karya-karyanya yang hits, kehidupan pribadi Marion juga seringkali menjadi sorotan publik, termasuk penampilannya yang kerap dipamerkan di akun Instagram pribadinya.

Gadis asal Kupang yang lahir pada tahun 2000 ini, sering kali mendapat komentar dari netizen setiap kali memamerkan gaya terbarunya.

Hal tersebut juga tampak pada penampilan terbarunya yang dipamerkan saat berada di Atlas Beach Club, Bali.

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Marion Jola tampil seksi dan modis dengan mengenakan swimsuit ketat.

Desain press body pada busana tersebut sukses mengekspos lekuk tubuh rampingnya. Paduan dengan celana kargo yang dikenakannya juga sukses membuatnya tampil makin stylish.

Penampilan Marion Jola semakin memesona dengan pulasan makeup simpel dan natural yang dipilihnya. Tatanan rambut yang diurai natural juga menambah kesan anggun pada penampilannya saat itu.

Penampilan Marion Jola di Atlas Beach Club, Bali, ini pun mendapat banyak pujian dari para penggemarnya. Banyak yang memuji penampilannya yang semakin memukau dan stylish.

Tak bisa dipungkiri, Marion Jola memang selalu berhasil mencuri perhatian dengan setiap penampilannya, baik di panggung maupun di media sosial.

Baca Juga  Perjalanan Eyo: Bagaimana Sebuah Video Sederhana Ubah Hidupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *