Maria Vania Tampil Memukau di Jepang dengan Kimono, Netizen Soroti Gaya Seksi

TrendNews – Tidak ada habisnya jika membicarakan soal penampilan artis cantik Maria Vania. Terutama gaya seksi yang kerap ia tampilkan di media sosialnya.

Maria Vania memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil seksi hingga menjadi ciri khasnya. Ia pun tidak segan-segan menggunakan busana yang ketat, minim, hingga terbuka yang jadi sorotan.

Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah ketika Maria Vania liburan di Jepang beberapa waktu lalu. Foto tersebut dibagikan di Instagramnya pada Selasa (28/5) lalu.

Dalam foto tersebut diketahui Maria Vania tengah menikmati liburannya di Jepang.

Perempuan berusia 32 tahun ini mengunggah fotonya menggunakan kimono khas Jepang. Kimono yang ia kenakan memiliki warna dasar hijau dengan motif bunga yang cantik. Ia juga melengkapi penampilannya dengan obi belt yang melingkar pada pinggangnya.

Menariknya, bagian atas kimono tersebut tidak terlalu tertutup sehingga menampilkan belahan dadanya yang seksi.

Penampilan Maria Vania ini semakin sempurna dengan riasan minimalis dan fresh, serta tatanan rambut dengan gaya half up hairstyle yang mempercantik penampilannya.

Unggahan Maria Vania ini pun sontak menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang memuji kecantikan dan gaya seksi Maria Vania, namun ada juga yang berkomentar bahwa penampilannya mirip dengan artis JAV.

Baca Juga  Nikon Z6 III Meluncur dengan Teknologi Terbaru: Perekaman Video 6K dan Sistem Autofokus Premium

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *